Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Tuesday, June 23, 2015

Harga Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Harga Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini - Samsung Galaxy S adalah sebuah generasi Samsung yang dikenal dengan kecanggihannya. Memang Samsung memiliki banyak produk smartphone, akan tetapi produk Samsung yang memiliki fitur-fitur canggih adalah Samsung Galaxy S. Salah satu generasi Samsung Galaxy S terbaik adalah Samsung galaxy S4 Mini. Samsung Galaxy S4 adalah salah satu smartphone keluaran Samsung yang terbaik. Produk ini pertama dimunculkan pada tahun 2013 dan langsung memiliki banyak peminat. Nah seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini ini itu langsung saja simak ulasan berikut.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini, Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini, Harga Samsung Galaxy S4 Mini, Review Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru
Samsung Galaxy S4 Mini
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini yang pertama adalah pada bagian sistemnya. Samsung Galaxy S4 Mini ini telah didukung dengan operasi android jelly bean yang bisa diupgrade pada generasi selanjutnya. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan Samsung ini untuk banyak aplikasi android. Selain itu, Samsung ini juga didukung dengan chipset Krait dengan processor dualcore berkecepatan 1.7 GHz yang membuat smartphone ini sangat mudah dioperasikan. Dengan dukungan RAM 2 GB akan semakin membuat Samsung S4 ini semakin cepat operasinya. Selain itu, Samsung S4 juga didukung memory internal 8GB yang membuat Anda leluasa menyimpan file.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini, Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini, Harga Samsung Galaxy S4 Mini, Review Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Pada bagian layar spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini juga sangat mumpuni. Dengan didukung layar super amoled dan dilindungi oleh kaca gorilla glass akan membuat layar Samsung S4 Mini ini sangat jernih dan anti gores. Dengan demikian, Anda tidak lagi membutuhkan pelindung layar untuk melindungi layar smartphone Anda dari goresan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki ketajaman warna hingga 32 ribu warna yang akan membuat tampilan layar handphone ini menjadi sangat jernih. Dengan ukuran layar 4” akan membuat handphone ini semakin nyaman dalam genggaman tangan Anda.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini, Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini, Harga Samsung Galaxy S4 Mini, Review Samsung Galaxy S4 Mini, Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru
Harga Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung Galaxy S4 Mini ini telah didukung dengan jaringan 3G dari GSM yang bisa membuat Anda berselancar internet dengan cepat. Kecepatan maksimum dari smartphone ini bahkan bisa mencapai 42 Mbps. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi merasakan internet lelet menggunakan Samsung S4 Mini ini. Samsung ini juga telah menggunakan kamera berukuran 8 MP dengan flash. Selain itu, pada bagian depan juga dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk Anda melakukan selfie. Nah, dengan semua spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini yang sangat canggih ini dijamin akan membuat Anda tidak akan ketinggalan jaman.

Baca juga Spesifikasi Samsung Galaxy Lainnya :
Samsung Galaxy memang sekarang ini menjadi sebuah brand smartphone terlaris di dunia. Bahkan pasarnya sudah bisa mengalahkan Apple dan produk saingan lainnya. Dengan mengeluarkan produk Galaxy S4 Mini ini semakin membuat penjualan Samsung semakin tinggi. Dengan spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini yang canggih akan membuat pengguna merasakan dunia baru dengan smartphone yang eksklusif. Untuk Anda yang berminat dengan Samsung S4 ini Anda bisa menebusnya dengan harga sekitar 2.7 juta untuk harga secondnya. Samsung S4 Mini ini memang sudah tidak lagi memproduksi barunya akan tetapi produk ini tetap menjadi produk Samsung terbaik.

Harga Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer