Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Monday, June 22, 2015

Kelebihan Samsung Galaxy S5 Dengan Spesifikasi Handal

Kelebihan Samsung Galaxy S5 menambah referensi Anda untuk membeli produk smartphone Samsung terbaru. Galaxy S5 termasuk model smartphone yang kini banyak dibicarakan para pencinta gadget. Bagaimana tidak, Samsung mengeluarkan produk terbarunya ini dengan kecanggihan fitur yang mampu membuat kita terbelalak. Memang jika dilihat dari bodi desainnya, tampilan Samsung Galaxy S5 ini masih tergolong sama dengan smartphone keluaran Samsung lainnya. Seperti kita ketahui, smartphone Samsung memiliki ciri khas tersendiri dalam produk smartphone yang diusungnya, dengan bentuk minimalis dan memiliki layar yang cukup handal.

Harga Samsung Galaxy S5, Review Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5, Spesifikasi Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Jika Anda ingin mengetahui kelebihan Samsung Galaxy S5 ini, maka kita bisa mencari satu per satu fitur yang dimilikinya. Pertama dari layar, Samsung Galaxy S5 sendiri bisa menampilkan gambar pada tampilan layar untuk mempermudah pengguna saat melakukan navigasi pada menu-menu ponsel. Smartphone ini didukung oleh layar touchscreen Super AMOLED dengan resolusi yang diberikannya hingga 1080 x1920 piksel. Meskipun begitu, luasan layar yang dimilikinya nampaknya masih kalah dengan Samsung Galaxy Grand 2, dimana Galaxy S5 didukung oleh layar seluas 5,1 inci.

Walaupun hanya didukung oleh layar 5,1 inchi rasanya cukup puas jika kita melihat tampilannya yang begitu mewah. Selain itu, tambahan fitur lainnya pada layar adalah fitur anti-gores berupa Corning Gorilla Glass 3, yang mampu memproteksi layar terhadap goresan maupun benturan saat dipakai. Kelebihan Samsung Galaxy S5 lainnya terdapat dari segi performa. Dimana, Galaxy S5 sudah mengusung tipe dapur pacu Quad Core hingga kecepatan sebesar 2,5 GHz krait 400 yang dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Performa ini di padukan juga dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang juga didukung oleh prosessor gambar Adreno 330.

Sebagai ponsel smartphone yang canggih, Samsung Galaxy S5 juga dipadukan dengan sistem operasi android KitKat versi 4.4.2. Ya, dengan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya tentu smartphone terbaru keluaran Samsung ini bisa menjalankan fungsi dan kinerjanya dengan kemampuan sangat baik. Kelebihan Samsung Galaxy S5 juga diperjelas dari sektor fotografinya. Dimana, fitur kamera sendiri sudah didukung oleh resolusi sebesar 16 MP untuk kamera utama dengan fitur Dual Shot, LED flash, detection autofocus, sensor size dan tentunya masih banyak lagi. Hasil gambar fotografi yang didapat juga sebanding dengan kamera tipe DSLR.

Baca Harga Samsung Galaxy Lainnya :
Untuk perekaman video sendiri, Anda bisa memanfaatkan resolusi perekam video hingga sebesar 2160p@30 fps. Adapun kamera sekunder sendiri, Samsung Galaxy S5 didukung oleh kamera dengan resolusi sebesar 2 MP. Anda juga bisa lebih puas memanfaatkan media penyimpanan file di Samsung Galaxy S5, karena smartphone ini didukung oleh tempat penyimpanan yang berkapasitas hingga 14 dan juga 32 GB. Anda juga bisa memperluas penyimpanan sampai 128 GB dengan microSD. Nah, itulah berbagai macam kelebihan Samsung Galaxy S5 yang sangat handal untuk dimiliki.

Kelebihan Samsung Galaxy S5 Dengan Spesifikasi Handal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer