Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Sunday, June 21, 2015

Ulasan Spesifikasi dan Harga Samsung S5 Mini

Ulasan harga Samsung S5 mini terjangkau. Sebagai vendor ternama asal negeri Ginseng, Korea Samsung tak mau kalah dengan vendor lainnya dengan menciptakan sejuta produk smartphone berkualitas. Selain itu, Samsung umumnya membanderol smartphone keluarannya dengan harga tinggi karena membidik konsumen kelas atas. Jika Anda mencari salah satu ponsel Samsung mewah dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat kelas atas, tentu bisa memilih Samsung S5 yang canggih ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini, Review Samsung Galaxy S5 Mini, Samsung Galaxy S5 Mini Harga dan Spesifikasi, Smartphone Samsung Galaxy S5 Mini, Harga Samsung Galaxy S5 Mini, Samsung Galaxy S5 Mini Terbaru
Samsung Galaxy S5 Mini
Samsung S5 mini merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan Samsung baru-baru ini, yakni setahun yang lalu. Samsung Galaxy S5 mini ini didukung dengan fitur-fitur canggih sehingga mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Salah satu fitur tercanggih dan unik yang dimiliki Samsung S5 mini ini bisa mendeteksi sidik jari serta denyut nadi seseorang. Sebenarnya, sebelum keluar Samsung Galaxy S5 mini ada generasi pertamanya yakni Samsung Galaxy S5 yang sudah laku di pasaran sebelumnya. Samsung sendiri menciptakan produk mininya dengan harapan bisa dimiliki konsumen kelas menengah. Meskipun Samsung S5 mini ini berukuran kecil, tapi dalam hal spesifikasi tak kalah dengan spesifikasi Samsung Galaxy S5. Dengan harga Samsung s5 mini yang lebih terjangkau, mulai banyak orang melirik smartphone buatan Samsung ini.

Layar
Samsung Galaxy S5 Mini didukung oleh layar dengan ukuran 4,5 inci bertipe Super AMOLED Capacitive touchscreen 16M colors. Layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Mini termasuk tipe layar yang terbaik dari Samsung dengan kerapatan yang begitu tinggi. Sehingga menghasilkan gambar yang begitu detail, terlebih lagi Galaxy S5 Mini didukung pula dengan fitur Corning Gorilla Glass 3 sebagai fitur anti-gores yang bisa melindungi layar ponsel terhadap goresan. Dari layarnya saja, sudah pasti harga Samsung s5 mini yang diberikan tentu cocok untuk kalangan menengah ke atas.

Performa
Untuk urusan performa, Anda tak perlu meragukannya karena performa Samsung S5 mini hampir sama dengan performa yang dimiliki oleh saudaranya yakni Samsung S5. Samsung S5 mini ini dibekali dengan prosesor tipe CPU Quad Core 1,4 GHZ untuk bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya. Prosessor yang dibekalinya ini berkecepatan hingga 1,4 Ghz, sehingga Anda bisa memainkan bermacam-macam HD Gaming dengan nyaman. Tak hanya itu saja, Galaxy S5 Mini juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1,5 GB. Rasanya wajar jika harga Samsung s5 mini dibanderol sekitar 7 jutaan rupiah.

Memori
Selain performa dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy S5 juga didukung dengan memori yang besar, karena memiliki memori internal hingga 16 GB. Dengan kapasitas memori internal yang besar ini, Anda bisa memenuhi smartphone kesayangan Anda dengan aneka macam aplikasi yang bisa di unduh di Google Playstore. Bahkan dengan kapasitas ini, Anda juga bisa menyimpan file seperti video dan musik sesuka hati. Tak hanya menawarkan kapasitas memori internal yang besar, Galaxy S5 mini juga menawarkan memori eksternal hingga 64 GB.

Kamera
Sebagai produk Smartphone dari Samsung, Galaxy S5 juga telah didukung kamera berkualitas dengan kamera depan berkapasitas 2,1 MP sebagai kamera sekunder untuk kebutuhan selfie Anda serta melakukan aktivitas video call sesuka hati. Sedangkan untuk fitur kamera belakang sendiri didukung dengan kapasitas 8 MP yang bisa dimanfaatkan untuk fotografi dengan kualitas yang cukup mumpuni. Adapun resolusi gambar yang dihasilkan hingga 3264 x 2448 pixel dengan fitur touch focus, panorama, HDR< face detection, dan geo tagging.

Nah, untuk harga Samsung S5 mini sendiri dibanderol dengan nominal angka Rp. 7.758.000, sebagai harga terbarunya.

Ulasan Spesifikasi dan Harga Samsung S5 Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer