Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Saturday, June 20, 2015

Performa di Balik Harga HP Samsung Galaxy V Murah

Harga hp Samsung Galaxy V murah. Samsung kian meluncurkan banyak produk-produk terbaru yang ditujukan untuk kalangan entry level, salah satunya Samsung Galaxy V. Meskipun awalnya vendor Samsung telah menciptakan banyak produk smartphone berkelas dengan harga yang sangat mahal, namun kini Samsung pun mulai melirik konsumen kelas menengah dengan menciptakan smartphone berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau. Walaupun memang ditujukan untuk konsumen di kalangan menengah, tapi smartphone besutan Samsung ini sudah dilengkapi sistem operasi OS. Android v4.4 Kitkat.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V, Harga samsung Galaxy V, Review Samsung Galaxy V, Spesifikasi Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy V Terbaru, Harga HP Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V
Layar
Samsung Galaxy V bisa dikatakan juga sebagai kembarannya tipe Samsung Galaxy Ace NXT. Desain yang dibekali oleh kedua varian Samsung ini hampir mirip. Walaupun begitu, spesifikasi yang dibekalinya berbeda. Samsung Galaxy V didukung dengan tipe layar sentuh dan memiliki luas sebesar 4 inchi. Smartphone ini juga menyediakan resolusi tipe FWVGA sebesar 854 x 480 pixel dengan jenis layar TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan layar sebesar 233 ppi. Sangat wajar jika kita melirik harga hp Samsung Galaxy V yang dibanderol harga murah.

Performa
Untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy V ini, Samsung membekalinya dengan prosesor singlet core berkapasitas 1,2 GHz ARM Cortex A7. Fitur yang ditawarkan lainnya untuk mendukung Galaxy V ini adalah chipset Spreadtrum SC681. Adapun kapasitas RAM yang disediakan sebesar 512 MB yang didukung juga oleh GPU Mali 400. Dengan harga hp Samsung Galaxy V murah, smartphone ini juga didukung fitur-fitur lainnya seperti WiFi untuk akses internet, bluetooth untuk transfer data, slot kartu SIM sebagai tempat penyimpanan file, 3G HSDPA dan port microUSB.

Kamera
Sebagai ponsel yang menawarkan harga terjangkau Samsung Galaxy V didukung dengan fitur kamera dengan kamera primer berkapasitas sebesar 3,15 MP. Adapun resolusi yang dibekalinya sebesar 2048 x 1536 pixel. Dalam mendukung kinerja kamera galaxy C ini juga didukung oleh fitur-fitur lainnya seperti geo tagging dan LED Flash. Anda tak perlu khawatir, karena Samsung Galaxy V ini sudah didukung dengan dual kamera. Untuk kamera sekundernya memang masih VGA, tetapi cocok untuk Anda yang tidak begitu membutuhkan fitur kamera berkapasitas besar. Rasanya puas dengan harga hp Samsung Galaxy V yang dijual dengan nominal angka yang cukup terjangkau ini.

Memori
Untuk Anda yang tidak membutuhkan kapasitas memori besar pada smartphone ini, nampaknya cocok jika memakai ponsel Galaxy V besutan Samsung ini. Karena Samsung Galaxy V hanya dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. Ada juga tak perlu berputus asa, karena Galaxy V juga dibekali dengan memori eksternal micro SD hingga sebesar 64 GB. Anda bisa memanfaatkan memori yang ditawarkan pihak Samsung ini untuk kebutuhan penyimpanan file-file Anda melalui smartphone.

Nah, untuk masalah harga hp Samsung Galaxy V sendiri hanya dibanderol sekitar Rp 1.100.000, untuk harga terbarunya!

Performa di Balik Harga HP Samsung Galaxy V Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer