Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Saturday, June 20, 2015

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Core Duos I8262 Terbaru Juli 2015

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Core Duos I8262 - Pada kesempatan berikut ini, akan membahas mengenai spesifikasi dan juga harga HP Samsung Core Duos I8262. Samsung Core Duos ini merupakan salah satu smartphone handal dari Samsung yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Salah satu keunggulan dari smartphone ini yaitu pengguna dapat menggunakan 2 kartu SIM sekaligus. Hal ini sangat cocok sesuai dengan kemajuan jaman, banyak orang yang menggunakan lebih dari 1 kartu SIM. Yang 1 untuk keperluan bisnis atau pekerjaan, dan yang 1 lagi untuk keperluan pribadi.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru
Harga dan Spesifikasi HP Samsung Core Duos I8262

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos I8262

Layar dan dimensi
Sebelum membahas mengenai harga HP Samsung Core Duos, ada baiknya jika Anda mengetahui spesifikasi singkatnya. Smartphone ini memiliki layar berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang menghasilkan hingga 16 juta warna. Layar smartphone ini memiliki ukuran 4.3 inchi dengan resolusi 480x800 piksel. Dengan layar tersebut, smartphone ini semakin nyaman untuk disentuh dan digenggam. Smartphone ini dapat digenggam hanya dengan 1 tangan saja, sangat efisien dan nyaman.

Kinerja tangguh
Harga HP Samsung Core Duos cukup terjangkau, sangat sebanding dengan kinerja yang ditawarkan. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup tangguh yang didukung dengan penggunaan prosessor Snapdragon MSM8225 S4 Play Dual Core 1.2 GHz Cortex-A5GPU. Kinerja prosessor ini semakin maksimal dengan didukung penggunaan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan OS Android yang digunakan sudah cukup terbaru yaitu v4.1.2 Jelly Bean. OS Android ini sudah mendukung pemasangan berbagai aplikasi terbaru saat ini.

Kamera berkualitas
Smartphone Samsung Core Duos I8262 ini memiliki kamera yang mampu menghasilkan gambar jernih. Kamera utamanya yaitu berkapasitas 5 MP, didukung dengan fitur LED flash, autofocus dan fitur lainnya. Selain kamera utama, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder. Kapasitas kamera sekunder atau kamera depan ini hanya VGA, namun cukup bagus untuk melakukan video call. Untuk Anda yang memiliki ketertarikan yang lebih dalam dunia fotografi, kamera 5 MP yang tersematkan dalam smartphone ini siap menemani segala kegiatan Anda.

Fitur lain
Harga HP Samsung Core Duos I8262 ini memang cukup terjangkau. Walaupun begitu smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki kapasitas 1800 mAh sehingga dapat digunakan dalam waktu lama. Selain itu, smartphone yang sudah mendukung penggunaan dual SIM card ini dapat digunakan untuk jaringan GSM semua. Menggunakan 2 kartu SIM sekaligus dalam 1 ponsel dapat Anda lakukan dengan mudah menggunakan smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy Core Duos I8262

Untuk harga, smartphone ini dipatok dengan harga kurang lebih sekitar 2,2 juta rupiah per unit. Harga tersebut dipatok untuk produk baru, sedangkan produk bekasnya kurang lebih sekitar 1,7 juta rupiah. Harga tersebut dianggap pantas untuk perangkat smartphone dari Samsung yang satu ini. Teknologi canggih yang dimilikinya dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan Anda.

Baca Artikel Samsung Galaxy Lainnya :
Sekian dan semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga HP Samsung Core Duos ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini keteman di jejaring sosial agar semua bisa tau mengenai Harga dan Spesifikasi HP Samsung Core Duos I8262.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Core Duos I8262 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer