Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Friday, June 19, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru Juli 2015

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 saat ini sedang marak dicari dan diminati. Samsung Galaxy Grand 2 merupakan salah satu tablet keluaran Samsung yang handal. Smartphone ini memang pilihan yang tepat untuk Anda yang mengidam-idamkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2, Harga Samsung Galaxy Grand 2, Review Samsung Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2
Spesifikasi smartphone ini tidak kalah dengan tipe-tipe smartphone handal lainnya, namun harganya cukup terjangkau. Jadi, tidak aneh jika banyak orang yang jatuh hati dan tertarik menggunakan smartphone ini. Lalu, apa saja fitur-fitur dan spesifikasi dari tablet yang satu ini? Simak ulasan berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Performa handal
Jika dilihat dari segi performa, tentu smartphone ini memiliki performa yang sangat handal. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 yang cukup banyak diminati tentu dipengaruhi oleh performanya. Performa tablet ini sangatlah berpotensi dan tangguh dengan disematkannya prosessor Quad-core 1.2 GHz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 1.5 GB. Tablet asal Samsung ini sudah menggunakan OS android jelly bean, mendukung untuk berbagai aplikasi tablet saat ini.

Layar lebar
Jika membahas mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2, tentu kurang lengkap jika tidak membahas mengenai layarnya. Tablet asal Samsung ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu berukuran 5.25 inchi. Memiliki resolusi 720x1280 piksel, tablet ini mampu menghasilkan hingga 16 juta warna. Dengan menggunakan tablet ini, Anda akan lebih puas melihat gambar dan juga video. Hasil gambar terlihat lebih jernih dengan warna yang lebih tajam.

Ruang penyimpanan
Selain RAM yang berkapasitas besar, ruang penyimpanan internal tablet ini juga cukup besar. Ruang penyimpanan internal android ini yaitu sebesar 8 GB. Jika Anda masih merasa kurang dengan ruang penyimpanan internal, Anda dapat menambah penggunaan memori eksternal. Ruang penyimpanan eksternal ini dapat digunakan mencapai 32 GB. Jadi, untuk Anda yang ingin memiliki tablet dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar, tidak perlu ragu lagi untuk memilih Samsung Galaxy Grand 2.

Kamera
Membahas mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 memang sangat menarik. Tablet ini dilengkapi dengan kamera yang memiliki kualitas mumpuni. Kamera yang ditanamkan pada tablet ini berkapasitas 8 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan kamera sekundernya berkapasitas 2 MP. Dengan kualitas kamera yang sangat bagus ini, hasil jepretan juga lebih bagus. Menggunakan tablet ini dapat membantu Anda mengabadikan setiap momen indah dalam hidup Anda.

Itulah spesifikasi singkat mengenai Samsung Galaxy Grand 2 yang dapat Anda ketahui. Setelah membaca mengenai spesifikasinya, tentu Anda penasaran berapa harga tablet berkualitas ini.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Harga Samsung Galaxy Grand 2 yaitu berkisar antara 2 hingga 2,2 juta rupiah per unitnya. Dengan biaya yang sangat terjangkau tersebut, Anda sudah dapat memiliki tablet yang berkualitas tinggi.

Baca Informasi Samsung Galaxy Lainnya:
Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi terbaru seputar Gadget khususnya Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer