Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Thursday, June 18, 2015

Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru yang Terjangkau

Berikut ini akan dibagikan daftar harga tablet Samsung terbaru bagi Anda yang sedang mencarinya. Samsung memang merupakan vendor smartphone yang sangat terkenal dengan kualitas produk-produknya yang tinggi. Tidak hanya android saja, tablet Samsung juga banyak diminati sejak peluncuran pertamanya. Untuk Anda yang berniat ingin membeli tablet Samsung, simak uraian berikut ini. Dengan menyimak uraian berikut ini maka Anda akan lebih mudah memilih tablet Samsung yang akan Anda beli. Langsung saja, ini dia daftar tablet Samsung beserta harga dan spesifikasinya.

Daftar Harga Tablet Samsung, Daftar Harga Galaxy Tab, Daftar Haga Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy Tab, Tablet Samsung Galaxy
Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab 3V SM-T116

Daftar harga tablet Samsung yang pertama, yaitu Samsung Galaxy Tab 3V SM-T116. Tablet Samsung yang satu ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah. Tablet ini dilengkapi dengan prosessor Spreadtrum sc8830 Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Sistem Operasi yang digunakan yaitu OS v4.4.4 (KitKat) dan dilengkapi dengan kamera berkapasitas 2 MP. Untuk ruang penyimpanannya, tablet ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB dan RAM berkapasitas 1 GB. Tablet Samsung ini memiliki layar cukup lebar yaitu sebesar 7 inchi. Dengan layar yang cukup lebar, tentu Anda akan lebih puas melihat gambar ataupun video.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110

Daftar harga tablet Samsung selanjutnya yaitu Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 yang dibanderol dengan harga sekitar 3 juta rupiah. Tablet Samsung ini memiliki ukuran layar 7 inchi dengan berat sekitar 306 gram. Kamera utama tablet ini berkapasitas 3.15 MP dan kamera depannya berkapasitas 1.3 MP. Ruang penyimpanan internal tablet ini cukup besar yaitu 16 GB sedangkan RAMnya berkapasitas 1 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan OS Android v4.1.2 (Jelly Bean), sudah mendukung untuk berbagai aplikasi terbaru.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 T3110

Tablet asal Samsung yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah per unit. Prosessor yang ditanamkan pada tablet ini yaitu Dual-core 1.5 GHz. Untuk fitur lain seperti kamera, tablet ini memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dan dapat diandalkan. Kamera utama tablet ini berkapasitas 5 MP yang dapat menghasilkan gambar jernih dan bening. Sedangkan kamera sekundernya berkapasitas 1.3 MP, sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi selfie. Tablet ini memiliki penyimpanan internal 16 GB dan RAM berkapasitas 1.5 GB. Daftar harga tablet Samsung yang satu ini memang lebih mahal dibanding tipe sebelumnya, hal ini dipengaruhi spesifikasinya.




Baca Juga :
Itulah beberapa daftar tablet Samsung beserta harga dan juga spesifikasi yang ditawarkan. Jika Anda berniat untuk membeli tablet Samsung, Anda dapat memilih salah satu yang paling Anda sukai. Selain yang sudah disebutkan tersebut, masih banyak lagi tipe lainnya. Harga yang dibanderol juga berbeda-beda, tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan. Sekian mengenai daftar harga tablet Samsung.

Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru yang Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer