Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Wednesday, June 24, 2015

Harga Samsung Galaxy K-Zoom Juli 2015

Harga Samsung K-Zoom tergolong cukup mahal, hal ini wajar karena Samsung K-Zoom termasuk smartphone canggih yang berfokus pada kamera. Bahkan bentuk Samsung K-Zoom sendiri memiliki bodi tampilan layaknya kamera digital. Jika dilihat dari tampilan bodi desain, K-Zoom merupakan satu-satunya smartphone yang memiliki penampilan yang begitu unik. K-Zoom dibekali dengan fitur-fitur canggih yang langka kita jumpai di smartphone-smartphone pada umumnya. Tak hanya tampilannya saja yang berbentuk kamera digital, melainkan performa yang dimilikinya pun tak kalah dengan kamera-kamera yang profesional.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom, Harga Samsung Galaxy K-Zoom, Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom, Review Samsung Galaxy K-Zoom, Samsung Galaxy K-Zoom Terbaru
Samsung Galaxy K-Zoom
Fitur kamera yang dibekalinya sangat berkualitas, dengan hasil bidikan super halus dan jernih, karena smartphone ini didukung dengan kamera beresolusi hingga 20,7 MP. Nah, dengan resolusi yang dipasang pada K-Zoom inilah, smartphone keluaran Samsung ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna untuk berfoto-foto ria, bersama keluarga, kerabat hingga rekan kerja. Dengan tampilan desain dan fitur-fitur yang dibenamkannya, membuat harga Samsung K-Zoom yang dilayangkan cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Namun tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan harga kamera di zaman sekarang ini.

Tampilan Layar
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom, Harga Samsung Galaxy K-Zoom, Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom, Review Samsung Galaxy K-Zoom, Samsung Galaxy K-Zoom Terbaru
Samsung Galaxy K-Zoom
Samsung Galaxy K-Zoom dibenamkan layar dengan desain yang sangat elegan dan tentunya tidak jauh berbeda dengan tampilan layar smartphone Samsung biasanya. Ponsel persegi panjang ini terlihat begitu mapan dan kokoh, adapun tampilan yang membedakannya dengan smartphone Samsung pada umumnya adalah di bagian belakang dengan tampilan kamera yang begitu besar layaknya kamera digital berbeda dengan kamera pada smartphone lainnya. Ponsel ini tergolong lebih tebal dan besar karena memiliki bobot 200 gram dengan dimensi sebesar 137,5 x 70,8 mm. Ketebalan ponsel pun hingga mencapai 16,6 mm. Adapun layar yang dibenamkan pada Galaxy K-Zoom ini bertipe Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan ukuran layar 4,5 inchi. Dengan fitur kamera yang canggih ini, nampaknya harga Samsung K-Zoom yang dibanderol sangat sesuai.

Prosesor

Jika ditanya soal prosesor, smartphone canggih dari Samsung ini tergolong sangat mapan. Samsung K-Zoom mengusung teknologi hexa core, yakni gabungan antara Dual Core 1.7 GHz Cortex A15 dan Quad Core 1,3 GHz Cortex A7. Dengan performa prosesor yang dibenamkannya ini, Samsung K-Zoom mampu membawa Anda pada kenikmatan fitur-fitur yang handal. Anda bisa lebih leluasa untuk berselancar di internet maupun untuk memanfaatkan fitur kamera canggih yang dibenamkannya. Selain dua tipe prosesor kelas kakap tadi, Samsung K-Zoom juga didukung oleh Chipset Exynos 5260 beserta kartu grafis Mali-T624. Adapun sistem operasi yang mendukung performa Samsung K-Zoom ini adalah Android O.S v4.4.2 Kitkat.

Fitur Kamera Terhandal
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom, Harga Samsung Galaxy K-Zoom, Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom, Review Samsung Galaxy K-Zoom, Samsung Galaxy K-Zoom Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy K-Zoom
Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, di mana fitur unggulan dari Samsung K-Zoom ini adalah dari sektor kamera. Dengan harga Samsung k-zoom sekitar 5 jutaan ini, nampaknya Anda akan tergiur dengan sektor kamera yang dimilikinya. Kamera yang dibenamkan mempunyai resolusi sebesar 20,7 MP sehingga bisa menghasilkan tingkat kerapatan yang tinggi sebesar 5248 x 3936 pixel. Melalui kecanggihan kamera dari K-Zoom inilah, bisa menghasilkan fotografi yang sempurna dan fantastis dengan tingkat kejernihan tinggi. Tak hanya itu saja, fitur-fitur yang mendukung performa kamera lainnya adalah geo tagging, HDR, sensor size, optical image stabilization, LED & Xenon flash, 10 x optical zion, dan auto/manual focus. Untuk kamera sekundernya sendiri K-Zoom hanya dibekali dengan resolusi 2 MP.

Baca Harga Samsung Galaxy Lainnya :
Dengan semua fitur-fitur canggih yang terdapat pada Samsung K-Zoom ini, Anda hanya perlu membayar harga Samsung K-Zoom terbaru dengan angka sekitar 5,5 juta rupiah.

Harga Samsung Galaxy K-Zoom Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer