Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Tuesday, June 30, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos Terbaru 2015 - Ponsel yang memiliki slot dua simcard banyak diminati oleh masyarakat, terutama yang mempunyai kebutuhan komunikasi tinggi. Para pelajar, mahasiswa, pebisnis, maupun pegawai kantoran termasuk dalam jajaran ini. Tentu saja hal itu diimbangi dengan harga yang tidak menguras kantong. Harga Samsung Galaxy Core Duos sangat cocok bagi Anda yang mempunyai minat seperti hal tersebut. Untuk harga barunya masih dalam jajaran Rp 2.250.000, tetapi sudah sangat langka untuk produk barunya di tahun ini. Tetapi untuk produk bekas masih mudah ditemukan di counter-counter handphone, bahkan sekarang harga second sudah mencapai Rp 800.000. Ketika awal-awal smartphone ini diproduksi, harga second masih sekitar 2 jutaan.

FItur Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos
Samsung Galaxy Core Duos
Beberapa spesifikasi yang tentu saja ideal dengan harga Samsung Galaxy Core Duos tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Fitur
FItur Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos
Fitur Samsung Galaxy Core Duos
Berbicara mengenai smartphone tidak dapat lepas dari internet dan android. OS yang dimiliki ponsel Samsung ini yaitu android v4.1 atau Jelly Bean. Kualitas CPU yang ada juga tinggi karena menggunakan Snapdragon MSM8225 S4. Dimensi pada layar ini menggunakan TFT capacitive touchscreen yang memiliki kekayaan warna sebanyak 16 M. Produk Samsung yang low entry seperti harga Samsung Galaxy Core Duos ini jangan diragukan lagi kemampuan daya sentuh pada layarnya, karena dengan sedikit sentuhan saja layar sudah dapat bergeser.

Kamera 5 MP
FItur Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos
Kamera Samsung Galaxy Core Duos
Salah satu hal yang sangat dipertimbangkan ketika akan membeli sebuah ponsel, selain harganya, juga fitur kamera yang mengikutinya. Hal ini karena setiap orang berbakat menjadi foto model. Artinya sebagian besar orang menyukai berfoto, apalagi dengan maraknya foto-foto selfie, maka kebutuhan kamera menjadi hal yang utama. Harga dari Samsung Galaxy Core Duos yang sangat terjangkau ini ternyata didukung oleh kamera 5 MP pada bagian belakang ponsel dan resolusi 2592 x 1944 pixels, bahkan masih dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus.

Memori penyimpanan
Layaknya smartphone yang multifungsi, tentu saja brand Samsung tidak melupakan fitur untuk Smartphone Galaxy Core Duos. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy Core Duos, memori internal yang dibawakan adalah 8 GB kemudian RAM sebesar 1 GB. Cukup menggiurkan bukan? Dengan memori internal maupun RAM sebesar itu, sudah sangat cukup untuk menyimpan file Anda di dalam ponsel. Bahkan Anda masih bisa menambahkan memori eksternal sampai 32 GB lagi.

Baca juga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Lainnya:
Bagi Anda yang masih penasaran dengan Samsung Galaxy Core Duos, maka informasi berikutnya yaitu mengenai layarnya yang 4.3 inci. Layar tersebut adalah ukuran standar sebuah ponsel, tidak terlalu kecil atau besar. Adapun beratnya adalah 129.3 x 67.6 x 9 mm atau 124 gram. Anda masih diberikan bonus dengan kamera depan yang meskipun masih berukuran VGA, Anda tetap bisa esksi berselfie ria. Harga Samsung Galaxy Core Duos sangat ideal dengan berbagai spesifikasi canggih yang ditawarkan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer