Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Monday, June 29, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Ace 2 Terbaru 2015 - Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Ace, Samsung kembali sukses dengan Samsung Galaxy Ace 2. Sebagai ponsel generasi kedua dari produk sebelumnya, tentu saja ada beberapa peningkatan fitur yang menjadi andalan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2. Ponsel dengan tampilan yang slim dan harga murah ini mampu menarik perhatian masyarakat, terutama yang menyukai gadget android dengan pertimbangan efektifitas budget pembelian.

Samsung Galaxy Ace 2, Harga Samsung Galaxy Ace 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, Review Samsung Galaxy Ace 2, Fitur Samsung Galaxy Ace 2, Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Samsung Ace 2
Tahun awal dibuatnya smartphone ini adalah tahun 2012 tetapi saat ini masih cukup digandrungi masyarakat luas. Ponsel dengan ukuran 118.3 x 62.2 x 10.5 atau 122 gram ini mudah digenggam maupun disimpan sehingga sangat efisien. Adapun spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 yang menjadi kekuatannya diantaranya adalah:

Memori internal dan RAM
Samsung Galaxy Ace 2, Harga Samsung Galaxy Ace 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, Review Samsung Galaxy Ace 2, Fitur Samsung Galaxy Ace 2, Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru
Spesifikasi Samsung Ace 2
Ponsel ini merupakan ponsel berbasis android yang tergolong murah, sehingga meskipun fiturnya sudah lengkap tetapi belum kualitas yang tinggi. Untuk memori internalnya pun hanya dipasang 4 GB tetapi dengan RAM yang sudah cukup besar, yaitu 768 GB. Dengan memori internal sebesar itu, Anda pasti akan kekurangan tempat untuk menyimpan berbagai file pribadi di ponsel. Oleh sebab itu, masih dapat ditambahkan memori eksternal sampai dengan sebesar 32 GB.

Konektivitas dan transfer data
Untuk koneksi internet sendiri, tentu saja android sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai reputasinya. Meskipun menggunakan OS android v2.3 atau gingerbread, tetapi sudah dapat menjangkau dengan HSDPA maupun HSUPA mencapai kecepatan yang lumayan. Kemudian spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 yang tidak kalah menariknya adalah menggunakan bluetooth v3 sehingga transfer dapat dilakukan dengan cepat.

Dapur pacu yang cukup baik
Samsung Galaxy Ace 2, Harga Samsung Galaxy Ace 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, Review Samsung Galaxy Ace 2, Fitur Samsung Galaxy Ace 2, Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru
Harga Samsung Galaxy Ace 2
Dapur pacu yang dimiliki sebagai salah satu spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 adalah sudah lebih baik dibandingkan dengan saudaranya yang lebih tua, Galaxy Ace generasi 1. Prossesornya adalah dual core 800 MHz, sehingga Anda dapat leluasa membuka aplikasi-aplikasi favorit bahkan untuk aplikasi yang cukup berat. Adapun daya baterai didukung oleh Li-Ion dengan kapasitas 1300 mAh. Kamera yang ada pada smartphone ini cukup bagus dengan kamera utama berukuran 5 MP plus autofocus dan LED Flash.

Setelah cukup paham mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, maka Anda juga tentunya perlu mengetahui mengenai harganya. Harga yang ditawarkan Samsung Ace 2 ini yaitu 1.500.000. Dengan harga yang murah tersebut, Anda sudah sangat dimanjakan dengan berbagai tawaran fitur yang sangat menunjang aktivitas telekomunikasi Anda. Dengan layar 3,8 inchi resolusi 480 x 800 pixel, Anda sudah mendapatkan ponsel simpel tetapi efisien. Dilengkapi dengan kamera depan menjadikan ponsel ini termasuk pada jajaran ponsel murah tetapi fitur lengkap. Hanya terdapat kekurangan berupa single sim saja untuk smartphone Samsung ini. Nah, untuk fitur tambahan lainnya adalah adanya stereo FM radio, document editor, voice memo, dan berbagai aplikasi organizer lain yang mendukung berbagai kebutuhan Anda.

Baca juga ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Lainnya:
Demikian artikel tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar update Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer