Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi Lengkap Dan Berita Seputar Samsung Galaxy

Thursday, June 25, 2015

Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru Juli 2015

Harga Samsung Galaxy Star Plus – Bicara mengenai perkembangan memang tidak ada habisnya. Orang-orang akan selalu mencari hal baru yang lebih praktis dan canggih untuk membantu segala sesuatu urusan sehari-hari. Apalagi jika bicara mengenai teknologi. Banyak gadget saat ini semakin berlomba-lomba memberikan kecanggihan yang tidak main-main untuk memanjakan Anda yang mencari kemudahan dalam berkomunikasi. Salah satunya adalah semua produk smartphone Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy. Jika Anda menanyakan sebuah handphone pintar dengan budget tertinggi hingga terendah, Samsung punya jawabannya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, Harga Samsung Galaxy Star Plus, Review Samsung Galaxy Star Plus, Samsung Galaxy Star Plus Terbaru, Samsung Galaxy Star Plus
Samsung Galaxy Star Plus
Bagaimana tidak, Samsung adalah salah satu merk Handphone yang sudah merilis ratusan seri handphone. Smartphone yang dirilis oleh Samsung juga tidak main-main, Anda akan menemukan harga beberapa smartphone Samsung dalam kisaran angka 10 juta rupiah lebih untuk spesifikasi yang luar biasa. Tentunya gadget yang beginilah yang bisa bikin ngiler. Namun, apa daya jika isi kantong kita tidak mencukupi untuk memilikinya, tentunya kita hanya bisa gigit jari dan membayangkan penggunaan gadget mahal dan canggih yang luar biasa. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Samsung juga punya beberapa seri Samsung Galaxy yang canggih namun cocok dengan isi kantong Anda. Misalnya harga Samsung Galaxy Star Plus yang harganya hanya mencapai 8 ratus ribuan saja. Seperti apa spesifikasinya? Simak disini.

Dapur pacu Samsung Galaxy Star Plus
Handphone pintar dengan seri s7262 ini merupakan salah satu smartphone recomended dari Samsung pada kisaran harga 8 ratus ribuan. Bagaimana tidak? Dapur pacunya sudah dibekali single core ARM Cortex-A5 1GHz dengan operating sistem Android versi 4.1 atau yang biasa kita kenal dengan android Jelly Bean. Tak hanya itu, harga Samsung Galaxy Star Plus yang cukup murah ini juga dilengkapi dengan 512 MB yang bisa mempermudah Anda untuk menggunakannya.

Memori dan kualitas baterai
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, Harga Samsung Galaxy Star Plus, Review Samsung Galaxy Star Plus, Samsung Galaxy Star Plus Terbaru, Samsung Galaxy Star Plus
Harga Samsung Galaxy Star Plus
Selain dibekali RAM 512 MB, harga Samsung Galaxy Star Plus yang murah ini juga dilengkapi dengan memori internal atau memori bawaan handphonenya sebesar 4GB dan dilengkapi dengan fitur dual sim. Sehingga bagi Anda yang memiliki 2 nomor handphone, Anda tidak perlu memiliki dua handphone untuk mengaktifkannya. Selain memori bawaan yang 4 GB Anda juga masih bisa menambahkan memori tambahan berupa SD Card hingga 32 GB. Baterai yang digunakan juga tidak jauh berbeda dengan handphone Samsung seri Galaxy lainnya yaitu Lion-Ion 1500 mAh.

Layar dan desain Galaxy Star Plus
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, Harga Samsung Galaxy Star Plus, Review Samsung Galaxy Star Plus, Samsung Galaxy Star Plus Terbaru, Samsung Galaxy Star Plus
Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus
Star Plus adalah salah satu handphone Samsung yang menggunakan layar sentuh TFT. Ukuran layarnya yang sebesar 4 inchi memiliki resolusi layar sebesar 800x480 pixel WVGa dengan 16M ragam warna. Bagi Anda yang hendak membeli handphone pintar Samsung Galaxy yang satu ini juga bisa memilih dalam dua varian warna yang tersedia yaitu warna hitam dan putih. Bentuknya elegan dengan tiap sudut yang melengkung dan minimalis.

Kamera dan fitur tambahan lainnya
Samsung Galaxy Star Plus juga memiliki kamera dengan kualitas cukup bagus dikelasnya. Meskipun hanya memiliki satu kamera utama yaitu kamera belakang saja, namun Anda sudah bisa mengambil gambar dengan kamera 2 Mp dari hape ini dan kualitas video QVGA (320x240) m @15 fps. Dilengkapi juga dengan bluetooth versi 4.0, dan Wifi 800.2. Namun Anda yang ingin menggunakan hape ini harus memotong kartu sim Anda terlebih dahulu karena slotnya adalah micro sim.

Baca juga Harga Samsung Galaxy Lainnya:
Demikian harga Samsung Galaxy Star Plus dan seputar spesifikasinya yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Pastinya jika saat ini Anda memang sedang mencari handphone pintar android yang berkualitas dengan harga dibawah satu juga, smartphone Samsung Galaxy Star Plus yang satu ini bisa menjadi jawaban untuk pencarian Anda. Berbagai spesifikasi yang dimiliki dirasa sudah mencukupi kebutuhan Anda yang sewajarnya.

Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer